Muhidin Farid “Murah Senyum” Independen Asli Dukungan Rakyat. Dengan diundinya penetapan nomor Balon (Bakal Calon) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan 2015. Hari terakhir penutupan pendaftaran Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan ini jatuh pada tanggal 28 Juli 2015.

Ada yang berbeda dari pemilihan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan 2015 kali ini, adalah calon pasangan dengan nomor urut 3 yaitu  HajiMuhidin & Haji Gusti Farid Hasan Aman. Pasang calon ini menggunakan cara atau jalur yang melalui INDEPENDEN atau dengan kata lain melalui "Asli Dukungan Rakyat"

Calon Gubernur Kalimantan Selatan dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Haji Muhidin & Haji Gusti Farid Hasan Aman yang menggunakan jalur Independen ini memperlihatkan bahwa mereka adalah salah satu Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang JUJUR, ADIL, dan MERAKYAT yang mana masyarakat di Kalimantan Selatan dapat merasakan secara plural pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan ini.



Kepercayaan masayarakat dapat lebih terlihat dengan adanya Pemilihan Calon Gubernur Kalimantan Selatan yang kali ini dilaksanakan secara besih, ditambah dengan dilakukannya menggunakan jalur Independen oleh Pasangan nomor urut 3 (Haji Muhidin & Haji Gusti Farid Hasan Aman) ini. Selain hal kepercayaan, masyarakat Kalimantan Selatan khususnya bagi Ibu Kota Daerah Kalimantan Selatan yaitu Banjarmasin, sudah mengetahui bagaimana kinerja dari Haji Muhidin sebagai Walikota Banjarmasin saat ini dan Calon Gubernur Kalimantan Selatan. Beliau telah membuat bergabagi program-program dan kebijakan yang dalam akhir-akhir ini realisasinya memang terasa bagi masyarakat Banjarmasin sendiri, khususnya di daerah Banjar Barat dan Banjar Timur.



Facebook
Twitter

[Tulisan ini masih dalam tahap pengenbangan]
Lainnya
Maaf, sepertinya tidak bisa dimuat pada laman ini.
Posting Lama